LGO 4D,LGO4D

Waardefoot – KUALIFIKASI LGO4D BELANDA: ALDEGUER TAKLUKKAN POLE KEDUA MUSIM INI

Waardefoot – Fermin Aldeguer merenggut pole position keduanya masa ini di SLOT LGO4D Belanda. Beliau memutuskan memo durasi tercepat di depan Ai Ogura serta Sergio Garcia Dols.

Pembalap Speed Up membuktikan salah satu tipe terkuatnya di Moto2 2024, Sabtu( 29 atau 6 atau 2024) di Assen buat meregang posisi terdahulu keduanya masa ini. Beliau membongkar rekor serta mengamankan posisi grid awal di depan regu terkuat di jenis itu dikala ini, MT Helmets- MSi, yang menaruh Ai Ogura di antrean kedua serta atasan klasemen sedangkan Sergio Garcia Dols di posisi ketiga.

Kualifikasi kategori menengah bersinambung dengan cuaca yang bagus di sirkuit Assen, yang amat nampak nyata dikala pembalap lokal Zonta van der Gooerbergh serta Bo Bendsneyder terletak di Q1 bersama dengan 14 pembalap yang lain, tercantum Xavi Cardelus yang hadapi luka serta diklaim tidak bugat sehabis musibah lebih dahulu.

Bendsneyder yang jadi barometer awal dengan memo durasi 1: 36, 3, tetapi kawan senegaranya, Izan Guevara, menghasilkan 1: 36. 2, sedangkan Albert Arenas tingkatkan capaiannya lebih jauh lagi dengan ban awal, 1: 36, 139.

Setelah itu datanglah pergantian ban yang lazim dicoba, serta beberapa besar pembalap berjudi pada mungkin kenaikan satu lap, namun faktanya tidak terdapat yang berganti di depan.

Albert Arenas senantiasa terletak di posisi awal. Van der Goorbergh sanggup membenarkan posisi di akhir buat terletak di antrean kedua, terabaikan 0, 039 detik. Bersama mereka, Senna Agius serta Izan Guevara lulus.

Di luar rute merupakan Dennis Foggia, Bo Bendsneyder, Daniel Muñoz, Marcel Schrötter, Barry Baltus, Ayumu Sasaki, Mario Suryo Aji, Jaume Masià, Xavi Artigas, serta Alex Escrig, seluruhnya berjarak 1, 5 detik dari satu serupa lain.

Pada tahap kualifikasi kedua di mana Joe Roberts absen- seperti pada sisa akhir pekan- setelah hadapi musibah keras di bimbingan leluasa, di mana beliau hadapi patah tulang selangka kanan, apalagi wajib menempuh pembedahan. Tetapi, pembalap asal Amerika Sindikat ini telah tidak adem buat tampak di Sachsenring akhir minggu depan.

Para pembalap kesukaan Moto2 yang lain terletak di rute yang pas. Kenyataannya, 2 di antara lain memimpin Q2: Sergio Garcia Dols, yang mencatatkan durasi 1: 35, 623, serta Fermin Aldeguer, terabaikan sepersepuluh detik di belakangnya.

Aldeguer mengutip tahap maju alhasil mendobrak batasan durasi 1: 36 serta membuat 1: 35, 590, yang berarti 0, 033 detik lebih bagus dari si atasan klasemen. Tidak menyudahi hingga di sana, beliau lalu memencet serta membuat durasi 1: 35, 269 buat menaklukkan rekor Moto2 Assen serta mengamankan posisi terdahulu.

Di belakangnya, terjalin pergantian di posisi kedua. Ogura jadi yang terbaik di garasi MT Helmets- MSi, menggeser Garcia ke posisi P3. 10 Besar dilengkapi dengan Manu Gonzalez, Alonso Lopez, Albert Arenas, Tony Arbolino, yang tidak bisa membenarkan raihannya di akhir sebab hadapi musibah, Diogo Moreira, Jake Dixon, serta Celestino Vietti. Senna Agius, Marcos Ramirez, LINK LGO4D, Zonta van der Goorbergh, Darryn Binder, Jeremy Alcoba, Somkiat Chantra serta Izan Guevara terletak di balik.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *