LGO 4D,LGO4D

Waardefoot – Marc Marquez Dicap Gagal Pengamat LGO4D, Akibat Belum Menang dengan Motor Ducati?

Waardefoot – Pembalap Gresini Racing, SLOT LGO4D, ditaksir kandas sebab belum sanggup mencapai kemenangan walaupun mengenakan motor Ducati.

Jadi salah satu dari para penunggang motor Ducati, Marc Marquez belum dapat rusak telur buat menggoreskan kemenangan di MotoGP 2024.

Betul, pembalap berjuluk Baby Alien itu sedang hadapi kesuntukan sampai MotoGP 2024 menangani seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda.

Dalam adu yang bergulir pada akhir minggu kemarin itu, Marquez membuang banyak nilai dengan hadapi sebagian momen.

Peraih 8 titel pemenang bumi itu tidak dapat mencapai satu nilai juga pada tahap sprint ataupun pacuan kecil sebab hadapi crash.

Sebaliknya pada pacuan penting, sadapan nilai Marquez dikurangi sehabis didapati melanggar batasan titik berat ban kala adu.

Marquez yang sejatinya finis di posisi keempat pada GP Belanda memperoleh denda bonus 16 detik yang buatnya turun.

Dengan denda itu, pembalap asal Spanyol itu wajib puas kembali dari GP Belanda dengan mendiami posisi ke- 10.

Walaupun belum sempat mencapai kemenangan, penampilan Marquez terhitung bersaing bersama Gresini Racing pada masa ini.

Baca Pula: Lewis Hamilton Berencana Beli Regu yang Diperkuat Marc Marquez, Pengalaman dengan Valentino Rossi Jadi Rujukan

Menggeber motor Ducati Desmosedici GP tipe tahun kemudian, owner no 93 itu telah membereskan keseluruhan 8 podium sampai sepanjang ini.

8 podium itu diperoleh dengan rincian 3 kali dari tahap pacuan penting serta 5 kali dari tahap sprint.

Walaupun begitu, evaluasi berlainan hal sepak terjang Marc Marquez pada MotoGP 2024 ikut mengundang pancaran dari Manuel Pecino.

Selaku pengamat, Pecino lewat podcastnya merasa kalau Marquez sudah membuang- buang nilai lewat penampilannya di GP Belanda.

” Ia kehabisan banyak nilai pada akhir minggu ini serta setelah itu terdapat bayang- bayang kalau ia tidak hendak memperoleh nilai,” tutur Pecino.

Lebih lanjut, Pecino memperhitungkan Marquez belum sanggup membuktikan penampilan supernya sampai masa ini menangani 8 pacuan.

Walaupun maju dengan motor Ducati tipe tahun kemarin, Desmosedici ialah jaran besi terbaik yang terdapat di grid kategori penting dikala ini.

Tidak bimbang, 8 podium saja tidak lumayan untuk Marquez buat bebas dari jaring evaluasi kandas Manuel Pecino.

” Kita sedang belum memandang Luar biasa Marc Marquez dengan Ducati,” tutur Pecino, dikutip BolaSport. com dari Motosan.

” Kemenangan yang amat ia mau serta ditunggu- tunggu seluruh orang, tetapi sedang belum tiba, ini betul- betul suatu kekalahan,” imbuhnya.

Baca Pula: Ducati Buka Suara pertanyaan Kehabisan LGO4D LINK ALTERNATIF serta Anak didik Valentino Rossi, Bukan Salah Marc Marquez

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *